XAUUSD Outlook 17 June 2020

riokl

Moderator
Pesan
90
Skor
112
XAUUSD - 17 Juni 2020

Kemarin Gold tidak menunjukkan kekuatan market seharian: tidak break high dan tidak break low. Kegalauan pasar disebabkan juga oleh pernyataan Fed yang mengambang. Di satu sisi ragu dengan pemulihan ekonomi, namun juga menyiapkan seluruh kekuatan untuk men-support. Namun, jika dilihat secara global kemarin, saham merespon positif dolar yang menguat dan tidak mampu menurunkan Gold. Kelihatannya pelaku Bullish Gold masih ada. Memanasnya semenanjung Korea mungkin juga menjadi penyebab Gold belum bisa turun secara signifikan. Atas dasar kondisi tersebut dan ditambah keadaan technical, maka untuk hari ini saran Buy 1719 atau 1733.

Disclaimer:
Bahan ini telah diciptakan untuk tujuan informasi saja. Semua pandangan yang diungkapkan dalam dokumen ini bukan pendapat TraderHub.
 
Last edited by a moderator:

Moderator 6

Moderator
Anggota Staf
Pesan
158
Skor
15
XAUUSD - 17 Juni 2020

Kemarin Gold tidak menunjukkan kekuatan market seharian: tidak break high dan tidak break low. Kegalauan pasar disebabkan juga oleh pernyataan Fed yang mengambang. Di satu sisi, ragu dengan pemulihan ekonomi, namun juga menyiapkan seluruh kekuatan untuk men-support. Namun, jika dilihat secara global kemarin, saham merespon positif dollar yang menguat dan tidak mampu menurunkan Gold. Kelihatannya pelaku Bullish Gold masih ada. Memanasnya semenanjung Korea mungkin juga menjadi penyebab Gold belum bisa turun secara signifikan. Atas dasar kondisi tersebut dan ditambah keadaan technical, maka untuk hari ini saran Buy 1719 atau 1733.

Disclaimer:
Bahan ini telah diciptakan untuk tujuan informasi saja. Semua pandangan yang diungkapkan dalam dokumen ini bukan pendapat TraderHub.
Terima kasih banyak, Pak Rio atas sharing XAUUSD-nya hari ini. Have a nice Wednesday!
 

Invesment Trade Calculator


Top