XAUUSD - 1 July 2020

riokl

Moderator
Anggota Staf
Pesan
214
Skor
204
XAUUSD - 1 Juli 2020

Hari Selasa, Gold melanjutkan break high hingga menyentuh 1785. Kenaikan disebabkan oleh kekhawatiran pasar dengan terus meningkatnya kasus baru Covid-19 dan juga beberapa alasan yang sudah saya tuliskan pada weekly review hari Minggu di channel Telegram.
Sementara, tren kelihatan cukup kuat karena data positif kemarin juga tidak menggoda orang untuk taking profit di harga tinggi. Ditambah lagi, statement Powell semalam yang cenderung bernada pesimis.
Secara kesimpulan, market masih berada di posisi Bullish. Akan tetapi, market mungkin sedikit terganjal dengan 2 data yang akan dikeluarkan hari ini dan besok.
Untuk data hari ini, kurang disarankan untuk Sell walau data bagus. Bahkan, dapat melakukan Buy di bawah jika data bagus dan harga kebawah. Jika data jelek, hampir setiap ada penurunan setelah lompatan harga juga dapat melakukan Buy. Bagi yang tidak memperdulikan data, nanti malam disarankan untuk Buy di area 1769.

Disclaimer:
Bahan ini telah diciptakan untuk tujuan informasi saja. Semua pandangan yang diungkapkan dalam dokumen ini bukan pendapat TraderHub.
 
Last edited by a moderator:

Invesment Trade Calculator


Top